Hanura Gelar Donor Darah


MAKASSAR, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mempersiapkan tiga petingginya untuk menjadi juru kampanye. Ketiganya dipersiapkan untuk memenangkan pasangan calon Gebernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dan Azis Kahar Mudzakkar (IA) pada Pilgub Januari mendatang.

Tiga jurkam tersebut yakni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Akbar Faisal, Koordinator Wilayah Sulsel DPP Hanura Sulsel, Jenderal Polisi (Purn) Chaeruddin Ismail serta Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Abdul Waris Halid mengungkapkan hal tersebut ketika ditemui di Kantor DPD Hanura Sulsel, Sabtu, 29 Desember. Menurut Waris, tiga tokoh ini akan menjadi ujung tombak dalam mendulang dukungan demi kemenangan IA.

“Sebenarnya, kalau pak Ketua DPD sudah rutin melakukan road show ke 24 kabupaten/kota. Kegiatan tersebut tentu untuk menyosialisasikan keikutsertaan pasangan Ilham-Azis di Pilgub,” ungkap Waris.

Lebih lanjut, Waris yang didampingi Humas Hanura Sulsel, Makhriady mengatakan, Akbar Faisal dijadwalkan akan menjadi jurkam pada kampanye terakhir di Makassar. Sementara, dua jurkam lainnya secara intens akan melakukan kampaye pada 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Menurut dia, ini adalah bentuk keseriusan Hanura dalam memenangkan IA pada Pilkada Gubernur Sulsel, 22 Januari mendatang.

“Kader Hanura se-Sulsel sudah satu suara dan satu semangat. Hanura telah siap bertarung. Intinya, semua warga Sulsel yang memiliki hati nurani pasti akan mendungkung IA,” kata Waris yakin.

Gelar Donor Darah

518a46sh746f1g3b1sSementara itu, sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-6 partai yang didirikan Wiranto ini, kemarin dilakukan donor di kantor DPD Hanura Sulsel, di Komplek Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel. Puluhan kader Hanura turut mendonorkan darahnya.

“Sebenarnya tadi ada sekira seratusan yang mendaftar, namun yang berhasil mendonorkan tidak sampai setengah. Jadi yang terkumpul hanya 20 lebih kantong darah,” kata Waris lagi.

Selain itu, beberapa hari sebelumnya juga telah dilakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan di Kota Makassar. Seluruh kegiatan ini dikemas dalam rangkaian Bakti Nurani Hanura.

“Di usia keenam tahun ini, kami berharap Hanura semakin dekat dengan masyarakat Sulsel. Kami yakin, ke depan Hanura akan semakin didekati. Alasannya, hingga saat ini Hanura masih menjadi partai yang bersih tanpa cacat,” kuncinya. (iad)

Sumber : Harian Fajar Makassar

When to Expect Result from Link Building?

This entry was posted in Berita, Kesra, Polhukam and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s