Hanura Optimistis Menangkan IA dan Mantap di Bone


BONE, TRIBUN-TIMUR.COM–Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bone, Sulsel, merapatkan barisan melalui rapat konsolidasi dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kabupaten Bone di Sekretariat Hanura Jl Sumba, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (4/12/12).Mereka optimistis dapat memenangkan pasangan calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin-Azis Qahhar Mudzakkar (IA) dan calon Bupati Bone Andi Mustaman-Andi Sultan Pawi (Mantap)

Rapat konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura A Susanto Baso Samad juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel Ambo Dalle, Ketua Bapilu Hanura Supriadi, Stevanus Andu, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan dan beberapa pengurus Srikandi DPD Hanura Sulsel.

“Tidak ada alasan bagi kader dan simpatisan Hanura untuk tidak memenangkan IA di Pilgub Sulsel dan pasangan H Andi Mustaman-Andi Sultan Pawi (Mantap), pada Pilbup Bone 2013 nantinya. Bagi kader dan pengurus Partai Hanura Kabupaten Bone apabila ada yang tidak mendukung pasangan IA dan Mantap maka akan dievaluasi,” ungkap A Susanto Baso Samad.

Ia menambahkan, semua kader dan simpatisan Partai Hanura harus dan tetap konsisten mendukung IA dan Mantap. Demikian juga pengakuan Dewi Herlina Ketua Srikandi DPC Hanura Bone kalau akan menggalang kekuatan terhadap kaum perempuan dalam mendukung IA dan Mantap.

Penulis : Mahyuddin
Editor : Imam Wahyudi

When to Expect Result from Link Building?

This entry was posted in Berita, Berita DPC, Polhukam and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment